Pertanyaan untuk Diskusi Belajar Mandiri

      Setiap Peserta harus membuat jawaban tertulis (tulis tangan) atas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Substansi boleh didiskusikan. Jawaban harus merupakan karya sendiri. Perhatikan, jangan ada kata-kata sambung dan kata-kata yang lain yang sama persis. Hindari plagiarism !

l      Apa tujuan utama dari pemasaran global ?

l      Apa yang dimaksud dengan “lokalisasi global” ? Apakah Coca-Cola merupakan produk global ? Jelaskan

l      Jelaskan beberapa strategi pemasaran global yang ada untuk diterapkan pada perusahaan. Berikan contohnya !

l      Apa perbedaan strategi pemasaran global antara Harley-Davidson dengan Toyota ?

l      Jelaskan perbedaan antara orientasi manajemen yang bersifat etnocentris, policentris, regiocentris dan geocentris !

l      Tunjukan dan terangkan dengan jelas beberapa tekanan yang mengakibatkan peningkatan integrasi global dan pertumbuhan penting dari pemasaran global !

 

 

 

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s