PERTANYAAN UNTUK DISKUSI

Berikut adalah Pertanyaan-pertanyaan sebagai bahan diskusi dalam Proses Belajar Mandiri. Hasil diskusi

dituangkan secara tertulis oleh setiap peserta. Gunakan bahasa sendiri, jangan melakukan plagisrism.

Substansi boleh sama, cara penyampaian tiap orang punya karakter sendiri-sendiri. 

 

  1.       Apa tujuan utama dari pemasaran global ?
  2.       Apa yang dimaksud dengan “lokalisasi global” ? Apakah Coca-Cola merupakan produk global ? Jelaskan
  3.      Jelaskan beberapa strategi pemasaran global yang ada untuk diterapkan pada perusahaan. Berikan contohnya !
  4.       Apa perbedaan strategi pemasaran global antara Harley-Davidson dengan Toyota ?
  5.      Jelaskan perbedaan antara orientasi manajemen yang bersifat etnocentris, policentris, regiocentris dan geocentris !
  6.      Tunjukan dan terangkan dengan jelas beberapa tekanan yang mengakibatkan peningkatan integrasi global dan pertumbuhan penting dari pemasaran global !

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s