Bahan Kuliah 4

Untuk Tatap Muka ke-4, Pokok Bahasan adalah tentang Analisis Peluang di Pasar Global dengan tiga Pokok Bahasan, yaitu :

1. Pasar dan Pembeli Global, dengan sub-Bahasan : Kerjasama Ekonomi dan Pengaturan dalam Perdagangan, Kerjasama Ekonomi Regional, Karakteristik Pasar Regional, Pemasaran di Negara Sedang Berkembang, Pembeli Global dan Rencana Pemasaran Global.

2. Sistem Informasi dan Riset Pemasaran Global, dengan sub-Bahasan : Tinjauan tentang Sistem Informasi Pemasaran, Riset Pemasaran Formal, Isu-Isu Terkini dalam Riset Pemasaran Global, dan Pendekatan Terpadu untuk Pengumpulan Informasi.

3. Segmentasi, Sasaran (Target) dan Pemosisian (Segmenting, Targeting & Positioning), dengan sub-Bahasan : Segmentasi Pasar Global, Menetapkan Sasaran (Target) Global, dan Menentukan Posisi Produk di Pasar Global.

Pokok Bahasan-2, akan saya tunda (tidak saya bahas dalam pertemuan ini) karena akan tumpang-tindih dengan Mata Kuliah Riset Pemasaran, silahkan Sdr pahami Riset Pemasaran dalam Kontkes Pemasaran Global.

Selamat Belajar.

1 Komentar

Filed under Uncategorized

One response to “Bahan Kuliah 4

  1. nice artikel….
    thanks ya infonya…
    sangat bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s